Mahou Shoujo Madoka Magica


Seorang anak sekolah bernama Madoka Kaname dan temannya Sayaka Miki didekati oleh Kyubei  dan seorang gadis penyihir bernama Mami Tomoe dengan tawaran menjadi penyihir puella magi. Puella magi lain misterius bernama Homura Akemi mencoba untuk mencegah Madoka dari menyetujui kontrak itu.
Genre: Drama Fantasy School Life Seinen Tragedy
Tahun terbit: 2011
Author: Magica Quartet
PJ: Tsunao
Status: TAMAT

Download
Volume 1
#1: Aku sepertinya pernah melihat dia dalam mimpiku  mediafire   4shared
#2: Kupikir kalau begitu akan sangat baik  mediafire  4shared
#3: Aku tidak takut lagi pada apapun  mediafire  
#4: Keajaiban dan sihir memang ada   mediafire 
Volume 2
#5: Tidak mungkin aku akan menyesali hal ini mediafire  mirror
#6: Ini sangat aneh  mediafire   mirror 
#7: Bisakah kau berhadapan dengan perasaan yang sebenarnya   mediafire 
#8: Aku seperti orang bodoh mediafire
Volume 3
#9: Tidak akan pernah kubiarkan itu  mediafire
#10: Aku tidak akan tergantung pada siapapun lagi  mediafire  mirror
#11: Satu cara yang tersisa    mediafire   mirror
#12: Teman terbaikku  mediafire   mirror

berdasarkan hasil voting :
Kaname madoka  19
Miki Sayaka 21
Tomoe Mami 13
Akemi Homura 55
Sakura Kyoko 14
Kyubei 3

Maka wall papernya adalah Homura!!! silakan kesini untuk melihat
kesini untuk wallpaper lain

Baca Online
chapter 1
Chapter 2 
Chapter 3 
Chapter 4 
Chapter 5 
Chapter 6 
Chapter 7 
Chapter 8 
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11 
Chapter 12