Nakama no Chara Favourite

Nah, kali ini kita wawancara sedikit dengan para nakama tentang chara kesukaan. Nah perkenalkan nama saya Hodu min. Nanti hari minggu Jumat anda akan ketemu saya. Ehem. Nah. para nakama sudah datang, ku mulai wawancara langsung dulu ya. :D
  



Hodu: halo, ..drop, bisa perkenalkan diri dulu

Blackdrop: Tsunao desu~ (Hodu banyak "nah" nya)
purple drop dija desu
Green Drop: Himawari Arisa de arimasu
Pink drop here desu ne~~~Call me Nyobi ^o~
Red drop: can2 
yellowdrop: akyuu amuu ^^



Hodu: rasanya nggak semuanya hadir ya
black drop: iya, ada yang nggak bisa ^^ 

Hodu: nah, kalau begitu langsung to the point saja, seperti apa chara favourite mu

black drop: karena pada dasarnya aku orangnya bla-blakan, jadi aku suka yang pendiam (suka melihat saja!! lho aneh?). Kalau mau menjadi seperti apa sih..Kawai maria dari manga Devil and her love song. Aku pengen bisa ngomong kasar begitu dengan gaya keren XD. Kalau soal cowok favourite itu sudah pasti Ikuto Tsukiyomi, dia super keren dan seksi, seksiiii

Reddrop: sukanya apaan yah. Mungkin sama kayak tsunao. si KAWAI MARIA, mungkin lebuh mirip kali yah. kalau pada gak kenal ama ane pas ngeliat bilangnya jutek, kalau ngomong singkat (emang maunya bikin sok misterius) dan satu lagi Hino Kahoko (LA CORDA D'ORO) keren main biola. kalau cowok lebih suka Ojiro Kazuma (Faster than kiss), Kiryuu Zero (Vampire knight), Usui Takumi (Kaichou maid sama). gak nyadar ternyata banyak cowoknya. udah capek itu aja


Green Drop: unik, seperti L.  Aku suka karakter yang kuat. Bukan berarti dia strong terus bisa ngancurin gedung tapi pokoknya karakter yang bahkan sampai bukan maniak komik (belum tentu otaku) langsung bisa ikut mengenang dia dan tahu banget ciri khasnya kayak L (yang bagian selanjutnya ini ga usah dimasukkin ke interview, tapi terserah sih) Yang kayak L hanya satu-satunya di death note, yang keren banyak, yang bisa main musik juga banyak, yang yandere tsundere gothic lolita itu banyak banget. tapi yang kayak L hanya ada di death note dan bahkan di novel selain death note belum tentu ada yang karakternya seunik dia XDDD. Penggambaran charanya juga terlihat profesional, dengan detail g-pennya Takeshi Obata XD. Bahkan walau L cuma pake kaos oblong dengan jins biasa, tapi teksturnya bajunya jadi keren XDD dan ga kalah sama orang yang pake tokusatsu (ini lebay, aku tahu sebenarnya ga begitu juga -.-). Tapi Btw, L memang kuat, jago capoeira XDDD.

BlackDrop: lho..banyak "L" nya °o.O 

yellow drop: aku suka yang bisa memimpin dan tegas tapi tetap lembut. tipe orangnya selalu menjadi yang terakhir, karena menjadi yg terakhir itu sempurna. aku suka karakter miho (bakuman) dan amu (shucha) karena aku ingin menjadi miho dan aku mirip amu. keduanya benar-benar tipe keras kepala dan pemalu. kalau cowok, aku suka mello (death note). mello is chocolate, chocolate is addict (yello mello ^^)

GreenDrop: Hahaha, aku juga suka Mello. Dia lebih baik dari Near yang tanpa perasaaan XDD

Hodu: wah, ternyata kesukaannya hampir sama ya.hm.. ada sedikit komentar atau kata-kata buat fans atau buat siapa saja? (bermaksud menutup wawancara)

Green Drop: Beneran nih buat fans, eh tidak sadarkah mereka apa yang mereka perbuat kalau nge fans sama saya? Saya punya fans :D? Saran untuk fans yang tidak beruntung bisa sama saya, semoga translate saya bisa bawa berkah dan pahala buat bekal akhirat nanti bagi saya dan kalian semua.
BlackDrop: wah, mereka kejar2 green terus kah, kalau bisa bawa papan tanda tangan ya, para fans XD.
Hidup untuk manga, hidup untuk makan, hidup nunggu mati!!  (<
Red Drop: Kata-kata buat semuanya "Tiada hari tanpa Komik" hahahahaha
purple drop: m... terima kasih sudah mau menjadi mau menjadi fans saya XD
Hodu: sekian wawancara pendek dengan para nakama, sampai jumpa lagi di wawancara selanjutnya. anda bersama Hodu min dari Sfumare