Nakayoshi 79 Review

Makin cinta saja sama Naka nih, tapi kok nggak ada hadiahnya?  + Nakayoshi horoskop




Review: by Tsunao 


-Arisa-
Arisa menghilang, Tsubasa kaget lalu mencarinya. Tapi tiba-tiba Arisa kembali ke tempat semula dan ada boneka badut disana."Tsubasa Uehara" aku tahu identitasmu yang sebenarnya".  Walau osama sudah tahu identitas Tsubasa, tsubasa tetap tidak menyerah untuk menangkapnya. Lalu saat pelajaran PKK, wajah Mariko seram sekali saat melihat Tsubasa ngobrol dengan Midori, lalu dia memberi kue nya pada arisa. Sepulang sekolah, di loker arisa ada surat dari osama lagi yang memintanya datang ke kolam renang. Disana Tsubasa tiba-tiba merasa ngantuk, dan dia dipukul, didorong masuk kolam. Tapi untunglah manabe menolongnya, dan wignya Tsubasa terlepas!!

-shugo Chara- 
dimana embrio berada? Kali ini amu dapat sms dari Ikuto (1,9,10), cuacanya bagus + cangkir kopi. Dan lagi-lagi serangan "aku suka kamu"  dari Tadase muncul lagi, Kyaa!! tapi setelah itu Tadase mengatakan hal aneh yang bikin amu bingung. Ditengah kebingungan itu, amu bertemu dengan ikuto di taman rekreasi. Disana mereka naik kuda, masuk rumah hantu, dll. Di akhir cerita, ikuto bilang pada amu kalau dia tidak bisa bertemu dengan amu lagi, Lho kenapa??

-Ogawa and Team Saito-
Ogawa Looks for DVD... tumben hari ini Narita nggak nyuruh Ogawa lagi. Ternyata dia diam-diam nonton DVD di laboratorium. Dan hal itu ketahuan Ogawa dan gurunya. DVD disita, Ogawa disuruh ambil karena batas waktu sewanya hari ini. bukan hal mudah untuk mendapatkan kembali DVD nya, sampai harus ke kota sebelah, ke tukang jual ramen, dan mendaki Gunung. Tapi syukurlah dia bisa naik limousine dan DVD dikembalikan pak guru sendiri ke tempat sewanya. Tapi narita belum selesai Nonton DVD itu (DVD nya Michiko). Akhirnya, Ogawa ceritain semua episode michiko pada Narita sampai Malam XD


-XX me!-
Cium aku! gak jadi deh karena ketahuan sama cewek-cewek kelas lain. Yukina yang penasaran rasanya ciuman berpikir terus, dan menanyakan pada orang tuanya. Tapi memang tidak bisa kalau tidak dicoba dulu. Keesokkan harinya cewek-cewek yang suka kitami mulai menggebuki Yukina, dan mengancamnya. Namun Yukina berhasil mengatasinya sambil memasang perangkap untuk Kitami. Kitami terpancing dan adegan ciuman di mulai lagi. Cup! (ekh, cuma cium pipi). Yukina lalu protes!
Akhir, kacamata Yukina lepas, dan ketahuan deh kalau dia punya kelemahan...


-Tsubakiyo-
saingan osis bodoh muncul lagi!, namanya dewa osis. pendirinya adalah orang yang kalah suara saat voting pemilihan ketua osis. Semua masalah siswa dibereskan dewa osis dengan kekuatan uang. Akibatnya, kotak suara osis jadi diisi sampah saja =.=. Semua klub menjadi sangat senang karena semua masalahnya di bereskan Dewa osis. Tapi, kenapa tanaman klub perkebunan bisa hancur? dan permintaan kecil lainnya dari siswa kepada Dewa osis dibuang, dirobek, atau belum dibaca. Mungkin hanya Kiyoi yang tahu..


-Boyfriend-
meski di kepung, Hijiki tetap tidak menyerah lalu dia menarik Eri. memecahkan masalah berdua sendiri. Hijiki memberitahu semua perasaan sebenarnya pada Eri, dan eri mau menerimanya..Tapi mereka dikurung sama cewek lain yang masih sebel sama HIjiki di gudang. dan tentu saja pahlawan kita yuu dan horai datang menolong ^^. Akhir, saat Hijiki bertanya pada Horai apa horai menyukainya, muncul cewek cantik yang kelihatan akrab dengan Horai, namanya Miki

-Navi runa-
surga pulau hatenan, inilah tujuan runa, dkk selanjutnya. Luar biasa, suasana  pulaunya seperti di Hawai. dan muncul cowok cakep bernama Kantaro. Dia mengajarkan runa berenang, membuat Runa tertawa dan tersipu XD. Tapi Kantoro sempat mengatakan hal yang aneh, kalau dewa yang melindungi pulau sudah tidak ada lagi... apa maksudnya? Lalu mokke dan suneri menemukan kalau Hutan pesona itu tempat yang mencurigakan. Dan ternyata benar, disana Runa menemukan Gua yang gelap. saat runa mau masuk, Kantaro melarangnya dengan wajah yang seram.
Akhir, terdengar suara minta tolong dari gua itu. Apakah benar, orang-orang menghilang di gua itu?


-sweet Tamatan-
yay, blog Tamatan sekarang sudah ada, jangan lupa kunjungi ya (bercanda ^^/)
Miharu mendeklarasi perang sama Tamatan demi memperebutkan Akane. gara-gara kepikiran hal itu terus, Tama-tan terlambat sekolah dan lagi-lagi dimarahi sama Akane. Tugas kali ini adalah memberi nama dewa bulan. Tama-tan memikirkan namanya bersama nonnon dan nyaa-chan. Disaat itu pula, akane bertemu dengan Kakaknya (mirip akane dengan rambut hitam). dan kakaknya menyarankan agar dia jangan berwajah seram saat bertemu gadis bulan. Akhir, nama dewa bulan sudah ditentukan : happy, Fuma, dan soware (ayo tebak, yang mana nama dewa bulan tama-tan?), dan kartu serenia muncul sebagai bukti evolusi pertama selesai!

-The Great Detective Kiyoshiro Y-
awalnya kembali diceritakan sebab menghilangnya paman aloha Taro, perkenalan anggota yang tinggal di puri itu sambil berkeliling puri. Tapi kok profesor tenang-tenang saja? sempat main-main lagi. nah disini Ai menganalisa: kalau profesor sudah memecahkan misterinya...dan profesor tersenyum sambil tepuk tangan ^^. oh ya, ada sedikit adegan Ai deg-deg-an sama Reiichi dan sakit hati? saat melihat Reiichi bersama cewek cantik. Akhir, Tuan Taro hilang.. hantu itu sepertinya ada ya..


-Hell Girl-
2 chapter
cerita pertama tentang teman sejak kecil yang terus mengekor seorang cewek sampai besar. karena cewek(minako) itu tiba-tiba di tembak cowok cakep, cewek itu langsung tidak sreg dengan teman sejak kecilnya (cowok,Suguru). Dan mengirimkan suguru ke neraka. Lagi-lagi Yuzuki melihat adegan pengiriman ke neraka itu +.+. akhir,  minako hanya bisa sedih, karena ternyata cowok cakep yang menembaknya itu Playboy


Kali ini Yuzuki melihat sosok Ai di Lorong kaca dengan jelas! Tapi masih saja tidak bisa berkomunikasi dengan Ai. Yuzuki sangat kesal dan tidak tahu harus bagaimana setiap kali ada yang meminta bantuan hell girl. Dan kali ini, kisahnya tentang kecurangan memakai karya lukisan adik kelasnya untuk mengikuti kompetisi. Senior yang jahat ini malah tidak mau mengakui perbuatannya. dan akhirnya si junior mengirimkannya ke Neraka. Akhir yang tidak pernah bahagia T^T


Nakayoshi horoskop 

 Aquarius ( 20jan- 18 feb)
niatmu sih memang baik, namun memaksakan kehendak bukanlah hal yang tepat. Hati-hati malah nantinya bisa menimbulkan masalah baru. Kan belum tentu juga pendapatmu adalah yang paling benar untukknya.
asmara: perbedaan sifat itu wajar, namun dengan begitu kamu bisa belajar memahami doi

pisces(19 feb-20 mar)
memiliki impian dan cita-cita adalah hal yang sangat bagus. keinginanmu begitu besar untuk mencapai semua itu. namun ada kalanya, semua itu tidak semudah yang kamu bayangkan karena kamu akan berhubungan dengan lingkup yang lebih luas. pandai-pandailah menjaga sikap.
asmara: asyik nih.. yang ditunggu-tunggu akhirnya datang..

aries (21 mar-20apr)
minta maaf memang bukan hal yang mudah. Namun disitulah letak kebesaran hati seseorang. jadi jangan ragu untuk meminta maaf duluan.
asmara: jangan berburuk sangka..sebenarnya doi tetap memperhatikanmu lho


taurus (21 ap-20 mei)

semua tahu kalau sebenarnya kamu mampu melakukannya sendiri. namun ada kalanya menerima bantuan sengat diperlukan. justu dengan kerja sama, semua akan terasa lebih mudah.
asmara: sibuk nih.. tapi, jangan sampai melupakan dia dong

gemini (21 mei-20juni)

kuncinya hanya satu, jangan egois. meski kamu cukup menonjol diantara mereka, namun bukan berarti bisa memaksakan kehendakmu seenaknya. Pahamilah kondisi orang lain. cobalah mengerti perasaan mereka, jika kamu berada di posisi mereka.
asmara: perlu sikap dewasa untuk menjaga hubungan


cancer (21 juni-20juli)

bakal ada sohib yang minta bantuan kamu. bantulah sewajarnya. namun, sebaliknya jangan ragu untuk berkata tidak, jika itu bukan tanggung jawabmu. Apalagi sampai membuat tugas-tugasmu terbengkalai. kemukakanlah dengan sopan, dia pasti mengerti
asmara: pandangan doi bikin kamu meleleh..

leo (21 juli-20 agustus)

alangkah bainya teliti dahulu sebelum bertindak, daripada di kemudian hari menyesal sudah tidak ada gunanya. sedikit demi sedikit hal yang sempat bikin kamu pusing itu mulai terbuka. semua itu memang butuh proses. yakinlah kalau semua itu akan terselesaikan dengan baik. bersabarlah..
asmara: butuh saling berkomunikasi dan terbuka


virgo (21 agus- 20 sept)

tugas menumpuk..wah, belum apa-apa kamu sudah kehilangan semangat, artinya kamu kalah sebelum bertanding. kalahkan rasa malas itu,. jangan dibiarkan nanti malah menjadi-jadi. nggak mau kalau sampai terbengkalai dan mengacaukan semuanya kan...
asmara: perhatian doi bikin kamu luluh..

libra (21 sep- 20 oct)

lagi bingung? apa lagi diposisikan seperti itu. memilih dua hal yang sama-sama menarik dan sayang untuk dilewatkan. Namun, tidak semua hal bisa kamu dapatkan. Harus ada sesuatu yang dikorbankan untuk menuju ke arah yang lebih baik lagi. Memilih, bisa jadi sebuah pilihan sulit.
Asmara: doi bingung dengan sikapmu. butuh ketegasan


scorpio (21 oct - 20 nov)

nggak selamanya kamu bisa mengandalkan dan bergantung dengan orang lain. Mulailah belajar untuk lebih mandiri dan berani mengambil keputusan sendiri. ada baiknya kamu mulai menata ulang jadwal kegiatan kamu.
asmara: doi akan datang memberikan dukungan


sagitarius (21 nov- 20 dec)

tidak ada yang tidak mungkin jika kamu berusaha. Jika orang lain bisa, kenapa kamu tidak? cobalah lebih peka dan mulai memperhatikan lingkungan sekitar. Kamu akan menemukan banyak hal yang bisa mendukungmu maju.
asmara: tampaknya doi kurang peka dalam menghadapi perasaanmu


capricorn (21 dec-20 jan)

begitu banyak perbedaan itu hal yang wajar. ada kalanya tidak memihak keputusan yang paling tepat. dengan tidak memihak,kamu bisa melihat segalanya dengan lebih netral dan obyektif.
asmara: bayang-bayang doi tidak bisa pergi dari pikiranmu

horoskop selanjutnya akan dilanjutkan atau tidak tergantung permintaan, silakan tinggalkan komentar bintang apa yang mau dilanjutkan ^^ (kalau aku, gemini pasti dilanjutkan)