Nakayoshi 78 Review ^^

Bila Meng-copy, jangan lupa tinggalkan creditnya atas Nama Tsunao review


Boyfriend 2 chapter
1.  Aku juga punya orang yang kusukai, begitulah perasaan Hijiki. Karena hal itu dia akhirnya ikut main basket! Harapannya Horai akan ikut berjuang bersama-sama di pertandingan basket. Tapi ternyata Horai memang sama sekali tidak pernah ikut basket, kaosnya pun nggak di pakai. Namun pada akhirnya Horai datang juga sambil berkata " soalnya si bodoh di suatu tempat juga tampak sudah berjuang ya. di akhir..sambil bergandengan tangan (kaki hijiki terkilir) dengan Horai... Hijiki ke ceplosan bilang suka..Hiyaaa!!
2. penyebab Hijiki pindah sekolah sudah bocor, di sekolah yang dulu, dia dibenci, makanya nggak masuk sekolah terus... alasan kepindahan kerja orang tuanya itu cuma bohong! suasana kelas menjadi tidak enak, belum lagi si eri menjauhi HIjiki. Kemudian Hijiki menceritakan semua alasannya pada Horai dan mendapatkan semangat dari Horai. Di akhir chapter..Hijiki di kepung sama Eri dkk

Shugo Chara
Dimulai dengan masa lalu Soko Hoshina, Aruto, dan direktur Hoshina sekarang..  TErnyata karena rasa egois si direktur, cucunya Hikaru di besarkan sebagai penerus. Akibatnya telur hati Hkaru menjadi tidak ada. Namun Amu berhasil membujuknya " tak ada hal di dunia ini yang tak berharga, semua hal ada karena seseorang membutuhkannya"  batu permata apapun didunia ini tak akan bisa memenuhi hatimu, karena.. rasa itulah harta berharga indah yang sesungguhnya.. Dan ternyata telur yang dikira embrio itu adalah telur Hikaru ^^. Telur hati kembali, Hikaru langsung menangis..
akhir yang bahagia ya...


Ogawa and Team Saito 
Blonde-Man itulah Tokoh anime kesukaan oyorokobi, karena alasan itulah dia mem-pirangkan rambutnya. kemudian Ogawa dkk diajak oyo ke show blonde-man. Dan mereka ternyata jadi ikut2an suka, tapi kok tidak ada penonton lain ya??Demi show terakhir mereka (blonde-man terlilit utang)., Ogawa dkk membantu mempromosikan blonde man. Alhasil, banyak penonton yang datang!! dan blondeman berterima kasih sama oyorokobi dkk.  di akhir cerita saat show, penagih utang datang dan menyeret ogawa sebagai jaminan, namun oyorikobi( yang saat itu pakai kostum blonde-man) menjadi pahlawannya. tentu saja homo dan nakayoshi juga membantu, XD


Sweet Tama-tan 
4 gadis bulan sudah terpilih dan tugas kali ini adalah...
Membuka mata dewa bulan dengan kekuatan tersembunyi yang ada pada gadis bulan. Ternyata Nonnon itu pemimpin klan ninja fuma selanjutnya, Nyaa-chan adalah "eru kano" sang idola, Miharu adalah keturunan bidadari Mihael... waks.. ketiga-tiganya langsung bisa membuka mata sang dewa bulan, kecuali Tama-tan...
Namun ketika Tama tan tidak yakin kalau dia gadis bulan, si Miko datang untuk menghiburnya, mengatakan padanya agar coba untuk percaya. dan setelah itu "jreeng" Tama-tan berubah dengan sihir cinta!! dan mata dewa bulan terbuka!!
di akhir cerita, nama lengkap tama-tan adalah "Tamae Nishikiori" (pernah dengar kan?)


XX me!
merapatkan jari, merapatkan tangan... akhirnya dapat bahan untuk novel ponsel Yupina. dan ternyata responnya bagus sekali. Shigure yang tidak senang dengan kekalahan langsung menyerang dengan menuduh ada yang mencuri notesnya kepada wali kelas onita... Himuro mengaku kalau dia punya notes(tapi nggak tahu punya siapa).. lalu dengan berani dia membacakan isinya "wali kelas ,pak Onita" "kalau dipuji, mudah dikendalikan" Ahahaha...akhirnya shigure kalah lagi deh. Yup, sepulang sekolah, waktunya main cinta-cintaan! diperintah sama Himuro. mission 2: peluk aku  (KYaa) Adegan peluk2an berjalan lebih dari 10lembar!!di akhir misi Yukina bilang mission 3: cium aku!

Detektif Kiyoshiro Y.
Hawaii!! Apa kamu percaya hantu?! klien pak detektif kali ini Aloha taro Yamada, orang super kaya yang tinggal di sebuah puri. Kasusnya: menghilangnya orang-orang di puri tempat tinggalnya. pertama paman, kembaran ayahnya, lalu kakeknya. Yamada bilang kalau sebenarnya keluarga mereka dikutuk oleh penyihir. Nah jawaban profesor atas pertanyaan di atas adalah "aku tidak tahu" alasannya (wuih, rumit deh, hehe)...Karena takut kalau dirinya sendiri juga hilang (yamada), dia meminta profesor, dll melindunginya. Nah mereka lalu dibawa ke Hawaii pesawat jumbo jet pribadi dan limousine..dan sampai di tempat yang benar-benar sebuah puri...


Navi runa
sosok shijuku yang benar2 menyeramkan membuat runa syok... tiba-tiba ryo muncul, dan shijuku kaget, tidak mau bertemu Ryo dengan wujud seperti itu. Berkat cinta mereka yang begitu erat, semuanya jadi kembali seperti semula.Fakta didapat bahwa putri duyung mencintai manusia saat bibi shijuku keluar dari kristal yang terkena air mata shijuku.  Namun setelah itu..shijuku tiba2 lemah karena dia melanggar tabu "putri duyung tidak boleh menyentuh api". Ryo meminta runa memulangkan shijuku ke dunia siluman karena dia ingin shijuku hidup bahagia lebih dari siapaun.. so sweet...


Arisa
Sedikit cerita tentang Manabe dan Arisa dibagian awal. Arisa yang baik hati berusaha membuat Manabe kembali ke sekolah. Dari sini diketahui bahwa Arisa sebenarnya adalah Osama. Awalnya Osama hanya mengabulkan permintaan biasa-biasa saja, tapi tiba2 ada hukuman dari Osama, dan Arisa bilang" ini tidak ada hubungannya dengan aku". Tsubasa lalu kembali ke kamar arisa untuk mencari tahu Fakta. Dan ternyata benar... Arisa punya semua file atau bukti kalau dia adalah Osama... Kebingungan tsubasa memuncak, dia tidak tahu lagi apa yang sebaiknya dia lakukan..Disaat itu malah Osama time mengabulkan permintaan " kembalikan arisa yang asli".. Arisa lalu hilang dari rumah sakit. dan di akhir halaman mariko(teman baik arisa) berkata "selamat datang Arisa"


TsubaKiyo
Muncul grup yang antipati sama osis dengan nama red armor..eitsss bukan itu..
Gawat!! Kiyoi Tsubaki Sakit!! kalau panas anak itu diatas 40 derajat...(terputus) sekolah ini akan hancur.. begitu kata nenek kiyoi saat mau membawa kembali kiyoii yang sakit tapi masuk sekolah. Teman2 osis panik dan berusaha untuk membawa Kiyoi kembali kerumah. Tapi entah kenapa setiap kali dibawah pulang, dia pasti kembali lagi ke kelas (sambil mengoyangkan kepala di kursinya). Terakhir semuanya sudah hampir tenang, kiyoi malah diculik sama red armor. (yang terputus tadi tersambung) ternyata kalau sudah demam di atas 40 derajat Kiyoi tidak bisa memakai kekuatannya dan sebagai gantinya dia membuat orang mengatakan apa yang ada dihatinya secara langsung..hahaha (seram punya teman kayak gini).. setelah itu kiyoi di tolong teman osisnya. Di akhir sakurai kena kekuatannya kiyoi, dan pikirannya keluar begitu saja dan didengar langsung sama kiyoi.. wuihhh

New Hell Girl
sudah 10 tahun sejak hell girl populer.. sekarang tahun 2018. Tokoh utama cerita ini Yuzuki, dia bisa melihat kupu-kupu Ai enma dan bertemu Ai dalam mimpi.. tapi dia masih belum percaya dan tidak tahu siapa Ai sebenarnya. Lalu kasus kali ini, teman Yuzuki yang benci banget sama gurunya.. mengirimkan gurunya ke neraka hanya karena alasan gurunya mengintimidasi muridnya dengan mengancam nilai rapor akan turun. Nah, disini Yuzuki ambruk lalu melihat adegan Ai mengirim guru itu ke Neraka. .. Pada akhirnya di ketahui ternyata guru tersebut sebenarnya bukanlah guru jahat..temannya pun down..simbol di dada sudah ada di badannya..