Komik Lepas

Sweet Little Winter
Aku memang seorang pengasuh dan aku punya alasan kenapa harus mengasuh dia. Tapi kenapa aku jadi tidak rela saat mengetahui dia akan sekolah di SMA yang berbeda?



Majo to boku
komik lepas berwarna yang fresh download



Plain Love


Aku suka cowok polos!! baru kali ini ada anak cewek. Wakana yang terang-terangan mengatakan kesukaannya. Walau sudah berkali-kali ditolak karena penampilannya yang terlalu gals, cinta memang tidak bisa hanya melihat penampilan. Cowok polos yang pintar, cakep, dan sangat bertolak belakang dengan wakana sendiri.. apakah wakana akan berhasil merebut hati Cowok polos itu??

download


Class 2G Romeo and Juliet

Cinta Konyol bukan berarti tidak boleh, bahkan biasanya cinta konyol itulah yang malah menarik perhatian semua. Asako dan Ryou pasangan sejoli yang harus berpura-pura berantem hanya saat di depan teman-teman kelas 2G nya. Apa sih penyebabnya? Penasaran ^^ silakan Download Disini mirror




Half Way
Kyou Dake No Unreal
sehari setelah aku mengatakan hal itu, aku mendengar kabar kalau dia meninggal. Tapi dia malah muncul tiba-tiba di depan tempat konser. Aku tidak tahu kenapa dia ingin menjadi temanku
Penulis:Izumi Yamaguchi

download disini


Shugo Chara Fanflict
Ini punyanya temanku yang di ning, lucu ceritanya. di baca ya!^^
Shugo Chara in Arisa
Jigoku Shoujo X Shugo Chara-chan
Youkai Navi Runa with Shugo Chara-chan




Minus 5
cerita tambahan dari Michiyo Kikuta, yaitu tentang masa depan. dimana anak ichii dan rokka yang bernama Itsuki memperjuangkan cintanya. orang yang disukainya adalah anak Zero dan Nina, Rei. Tapi mereka berdua punya perbedaan umur 5 tahun dan perbedaan tinggi 5cm. Apa cinta Itsuki akan berjalan mulus?
download
minus 5a, 5b






Link Komik Lepas lainnya
disini

Ane & Mone Florist
Bayangkan deh murid SMA jatuh cinta dengan murid SD,mungkin bagimu masih biasa. Tapi kalau penampilan mereka bertolak belakang bagaimana? apa bakal cocok? Ikuti ceritanya Ane * Mone Florist/ Ane & Mone Seikaten
kategori: romantis, one shot

Clamp in Wonderland

Aoi Shiro no Enbukyoku
cerita pendek tentang dua sahabat yang akrab. isinya mencakup curhat dan pikiran dari tokoh utama tentang sahabatnya yang berubah sejak masuk sekolah baru.
pengarang: edoya

Koi No Kami Sama
Anda percaya tuhan? anda pernah jatuh cinta? anda pernah menembak? koi no kami sama adalah cerita lepas yang menceritakan tentang seorang anak cowok yang bisa menjawab semua pertanyaan tadi. baginya cinta adalah segalanya, tapi dia tidak percaya adanya tuhan. padahal untuk mendapatkan cinta dia harus bersaing dengan tuhan. penasaran, dibaca saja!

Half and Half
aku ingin hidup lebih lama, aku ingin hidup bersama orang yang kucintai. dapatkah impianku ini bisa terwujud? bagaimana rasanya bila ada dua tubuh satu jiwa, punya rangsangan dan emosi yang bisa dirasakan bersama-sama. saksikanlah di Half and Half

Akuma Bengoshi Kukabara
Akuma Bengoshi Kukabara cerita tentang apa yang terjadi setelah anda mati, apakah anda akan langsung ke surga atau neraka. apakah anda akan bertemu dengan malaikat dulu atau dewa kematian


LOVE LUCK
kali ini aku akan mengaku pada Yamato, pasti! EH!! kenapa? ada apa ini? Yamato kecelakaan, mana sama Dan lagi. kenapa Yamato bersikap seperti Dan, kemana Yamato yang asli. kembalikan ciuman pertamaku. Nero kebingungan dengan cinta yang sesungguhnya. pada akhirnya dengan siapakah Nero akan jadian? Yamato yang pintar, keren, baik hati dan riang atau Dan yang nakal, keren, populer? love luck ch 1-6 habis